RSS

10 MANFAAT BIR UNTUK KESEHATAN

05 Oct

Peminum Bir Bersukacita !!!

Para ilmuwan juga telah menemukan bahwa bir dan anggur mengandung sekitar tingka

minuman favorit Anda mungkin lebih sehat dari yang Anda pikirkan.

Selama bertahun-tahun, peminum anggur telah larut tanpa rasa bersalah, menikmati berita bahwa anggur merah dapat membantu melindungi terhadap penyakit jantung. Penelitian terbaru menunjukkan bir yang juga bisa baik bagi Anda, dari mengurangi risiko patah tulang untuk membantu menangkal diabetes dan penurunan mental. Ia bahkan bisa meningkatkan umur panjang, sebuah studi besar menunjukkan.

Namun, kunci untuk memanfaatkan bir adalah moderasi, yang berarti hanya satu 12-ons bir per hari untuk wanita dan dua untuk pria. Berat minum ancaman kerusakan hati, beberapa kanker, dan masalah jantung. Makan berlebihan pada brewskis juga bisa membuat Anda gemuk, karena bir 12-ons biasa memiliki sekitar 150 kalori, sedangkan bir ringan memiliki sekitar 100.

Berikut adalah 10 mengejutkan-dan sehat-alasan untuk menghibur tentang bir berikutnya.

1. Tulang Kuat

Bir mengandung tingkat tinggi dari silikon, yang terkait dengan kesehatan tulang. Dalam sebuah studi 2009 di Tufts University dan pusat-pusat lain, pria tua dan wanita yang menenggak satu atau dua takar sehari memiliki kepadatan tulang yang lebih tinggi, dengan manfaat terbesar ditemukan pada mereka yang disukai bir atau anggur. Namun, menenggak lebih dari dua minuman dikaitkan dengan peningkatan risiko patah tulang.

Untuk tulang manfaat terbaik, meraih ale pucat, karena sebuah studi 2010 dari 100 jenis bir dari seluruh kata yang diidentifikasi ini brews sebagai terkaya di silikon,sementara bir ringan dan bir non-alkohol yang terkandung sedikitnya.

2. Hati Kuat

Sebuah analisis 2011 dari 16 studi sebelumnya yang melibatkan lebih dari 200.000 orang, dilakukan oleh para peneliti di Italia Fondazion di Ricerca e Cura, ditemukan penurunan risiko 31 persen penyakit jantung pada mereka yang quaffed sekitar satu pint bir sehari-hari, sedangkan risiko meningkat pada mereka yang menenggak jumlah alkohol yang lebih tinggi, apakah bir, anggur, atau roh.

Lebih dari 100 studi juga menunjukkan bahwa minum trim risiko moderat serangan jantung dan kematian akibat penyakit jantung sebesar 25 sampai 40 persen, laporan Harvard. Sebuah bir atau dua sehari dapat membantu meningkatkan kadar HDL, kolesterol “baik” yang membantu menjaga arteri dari mendapatkan tersumbat.

3. Sehat Ginjal

Sebuah studi di Finlandia dipilih bir dan minuman beralkohol lainnya, menemukan bahwa setiap botol bir laki-laki minum sehari-hari menurunkan risiko batu ginjal sebesar 40 persen. Satu teori adalah bahwa kandungan air yang tinggi bir membantu menjaga ginjal bekerja, karena dehidrasi meningkatkan risiko batu ginjal.

Ada juga kemungkinan bahwa hop dalam bir membantu mencegah leeching kalsium dari tulang, yang “hilang” kalsium juga bisa berakhir di ginjal seperti batu.

4. Meningkatkan Kesehatan Otak

Sebuah bir sehari dapat membantu menjaga penyakit Alzheimer dan demensia lainnya, kata peneliti.

Sebuah studi 2005 pelacakan kesehatan 11.000 wanita yang lebih tua menunjukkan bahwa peminum moderat (mereka yang mengkonsumsi sekitar satu gelas sehari) menurunkan resiko penurunan mental sebanyak 20 persen, dibandingkan non-peminum. Selain itu, perempuan tua yang minum sehari gol karena sekitar 18 bulan “muda,” rata-rata, pada tes kemampuan mental daripada non-peminum.

5. Mengurangi Risiko Kanker

Sebuah studi menemukan bahwa steak Portugis pengasinan dalam bir menghilangkan hampir 70 persen dari karsinogen, yang disebut amina heterosiklik (HCA) yang dihasilkan ketika daging ditumis. Para peneliti berteori bahwa bir itu gula membantu blok dari pembentukan HCA.

Para ilmuwan juga telah menemukan bahwa bir dan anggur mengandung sekitar tingkat yang sama dari antioksidan, tetapi berbeda karena antioksidan flavonoid yang ditemukan di hop dan anggur yang berbeda.

6. Meningkatkan Tingkat Vitamin

Sebuah penelitian di Belanda, dilakukan di TNO Nutrition and Food Research Institute, menemukan bahwa bir-minum peserta memiliki kadar 30 persen lebih tinggi tingkat vitamin B6 dalam darah mereka dibandingkan non-minum mereka rekan-rekan, dan dua kali sebanyak peminum anggur. Bir juga mengandung vitamin B12 dan asam folat.

7. Menjaga Melawan Stroke

Para peneliti di Harvard School of Public Health menemukan bahwa alkohol dalam jumlah moderat, termasuk bir, membantu mencegah pembekuan darah yang menyumbat aliran darah ke leher, jantung dan otak-gumpalan yang menyebabkan stroke iskemik, jenis yang paling umum.

8. Mengurangi Risiko Diabetes

Minumlah: Sebuah studi 2011 Harvard sekitar 38.000 pria paruh baya menemukan bahwa ketika mereka yang hanya minum sesekali mengangkat asupan alkohol mereka untuk 1-2 bir atau minuman lain setiap hari, risiko mereka terserang diabetes tipe 2 turun sebesar 25 persen. Para peneliti menemukan manfaat tidak untuk quaffing lebih dari dua minuman. Para peneliti menemukan bahwa alkohol meningkatkan sensitivitas insulin, sehingga membantu melindungi terhadap diabetes.
9. Turunkan Tekanan Darah

Anggur adalah baik untuk jantung Anda, tapi bir mungkin lebih baik: Sebuah studi Harvard 70.000 wanita usia 25 sampai 40 menemukan bahwa peminum bir moderat kurang mungkin untuk mengembangkan tekanan darah tinggi faktor risiko utama untuk serangan jantung-daripada perempuan yang menyesap anggur.

10. Hidup Lebih Lama

Dalam review 2005 dari 50 studi, Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) melaporkan bahwa peminum moderat hidup lebih lama. USDA juga memperkirakan bahwa minum moderat mencegah sekitar 26.000 kematian per tahun, karena tingkat lebih rendah dari penyakit jantung, stroke, dan diabetes.

Manfaat ini tampaknya berlaku di negara-negara lain juga, dengan studi sebelumnya melaporkan bahwa, “jika peminum bir Eropa berhenti pemabuk, akan ada penurunan harapan hidup dua tahun-dan banyak ketidakbahagiaan.”

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on October 5, 2012 in you must know !

 

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Blog Dosen Komputer

This is about a lecture and his activity

riantigorgeouss

Just another WordPress.com site

%d bloggers like this: